You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemkot -BAZNAS Bazis Jakbar Gelar Ramadan Semua Menjadi Istimewa
....
photo Folmer - Beritajakarta.id

Pemkot Jakbar Hadirkan Program Ramadan Semua Menjadi Istimewa

Pemerintah Kota dan Baznas Bazis Jakarta Barat bersama Islamic Medical Center menggelar program Ramadan Semua Menjadi Istimewa di Masjid Assahara, Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

Saya bersyukur bisa ikut kegiatan penghapusan tato

Program Ramadan Semua Menjadi Istimewa  yang digelar dalam bentuk kegiatan penghapusan tato bagi warga digelar selama dua hari pada tanggal 13 dan 14 April 2022.

Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko hadir dan sempat berbincang-bincang dengan sejumlah warga yang ikut dalam kegiatan penghapusan tato.

Baznas Bazis Jaksel Hadirkan Kampung Ramadan di Jati Padang

Menurutnya, kegiatan penghapusan tato tersebut merupakan bagian dari program Baznas Bazis DKI Jakarta di lima wilayah kota.

“Sebanyak 150 warga dari delapan kecamatan di Jakarta Barat ditargetkan ikut serta dalam kegiatan penghapusan tato," ujar Yani Wahyu Purwoko, Rabu (13/4).

Ia mengungkapkan, kegiatan penghapusan tato digelar untuk meningkatkan kesehatan bagi warga di tubuh secara higienis. Ditambahkan Yani, pihaknya juga akan memasukkan kegiatan penghapusan tato dalam program Jumat Berfaedah.

"Berbagai kegiatan dalam program Jumat Berfaedah yang digelar secara rutin di Jakarta Barat di antaranya santunan anak yatim piatu, bedah rumah, penyerahan IMB masjid dan kursi roda, termasuk penghapusan tato akan dimasukkan," jelasnya.

Kholil (30), warga Meruya Selatan, Kembangan menambahkan, dirinya datang untuk mengikuti penghapusan tato di Masjid Assahara.

"Saya bersyukur bisa ikut kegiatan penghapusan tato karena tuntutan pekerjaan. Semoga acara ini tepat sasaran dan warga yang sudah menghapus tidak lagi membuat tato baru," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye4066 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4001 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2619 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2552 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2487 personFolmer